Soto Kudus Ayam Kampung “Kembang Joyo” Sabang

Setiap pulang kerja terlebih di bulan Ramadhan kaya gini, badan pasti kerasa lebih cape dan lelah dari biasanya karena nahan lapar dan dahaga. Dan untuk merefresh badan kita yang lelah, biasanya pas berbuka tuh kita makan sesuatu yang hangat dan menyegarkan. Beberapa makanan yang banyak diincer buat berbuka tuh beberapanya ada bakso, soto, kolak, dll dah.

Setelah sebelumnya tim asalreview ngebahas beberapa tempat makan yang ada di Sabang kaya Bakwan Malang Sabang dan Soto Pak Gendut, Naaaahh di bahasan akang kali ini, akang bakal review salah satu tempat soto yang ada di wilayah kuliner “Jalan Sabang” which is Soto Kudus “Kembang Joyo”. Tanpa banyak basa-basi tanpa banyak cingcong ini itu, mariiiiii disimak….

Okee, yang pertama jelas menu. Menu yang ada di Soto Kudus Kembang Joyo ini jelas soto kudusnya dan ada 2 pilihan, soto kudus dan soto kudus campur. Yang dimaksud soto kudus campur tuh nasinya dicampur sama sotonya, paham kan? Hehehehehe. Terus disini juga ada beberapa “gorengan” macem otak, sate ati ampela, telur puyuh, perkedel, dan kawan-kawannya. Untuk minumannya sih standar, kaya macem-macem jus, es teh manis, es jeruk dll.

IMG_1200

(Menu Soto Kudus Kembang Joyo)

Kedua, masalah tempat. Tempat disini sih akang bilang lumayan lega, tapi kalo hari biasa terutama pas jam makan siang dan saat buka puasa tuh penuhnya luar biasa banget dah, sungguuuhh. Jadi kalo ada niatan buka puasa disini mending tongkrongin tempatnya dari jam 5-an deh guys..

Ketiga, harga. Harga soto disini sih 13rebuan kalo yang campur tuh 14rebu. Range harganya sih sekitar 50 ribu gitu deh buat berdua.

Yang terakhir, kuantitas. Jujur weh nya akang mah, porsi soto di Soto Kudus ini menurut akang mah dikit euy secaraaa akang tuh hobi banget makan dan porsi makan akang lumayan banyak. Mangkuk sotonya pun bisa dibilang kecil. (Ieu saur akang nya (re: ini menurut akang), gatau kalo yang lain gimana).

IMG_1201

(Soto Kudus)

Overall sih dengan harga segitu emang cukup sedikit kuantitasnya kata akang mah, tapi rasanya mantep banget deh ini soto! Beberapa gorengannya pun enak apalagi perkedel sama telur puyuhnya. Sebelumnya akang tegesin lagi kalo ini penilaian dari akang pribadi yaaaa.

Jadiii buat kalian bor en sis semua yang pada penasaran, bisa dateng langsung ke sini:

Soto Kudus Ayam Kampung “Kembang Joyo”

Alamat :               Jl. H. Agus Salim No. 30 A (Sabang)

Telp :                     081298414834 / 081511313020

Share this :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *