Sekilas Mengenai Indihome Seamless

Indihome Seamless merupakan salah satu pilihan akses layanan internet menggunakan @wifi.id, layanan ini dapat dinikmati oleh pelanggan Indihome dengan melakukan registrasi melalui halaman @wifi.id. Caranya sebagai berikut:

  1. Cari area yang tercover oleh @wifi.id
  2. Koneksikan device Anda dengan SSID @wifi.id
  3. Anda akan diarahkan pada halaman Welcome Page
  4. Cari link berlangganan Seamless kemudian Klik ( Gambar 1 )
  5. Mendapatkan HomePage dari Indihome Seamless.
  6. Masukan TelkomID & Password Anda dilengkapi dengan nama Device
  7. Jika status pembayaran Indihome Anda tidak ada tunggakan atau masuk ke list isolir. Anda akan dapat langsung menggunakan layanan ini dengan biaya 10,000 rupiah per-regitrasi device.
Indihome

Gambar 1

Untuk laporan masalah registrasi dan sebagainya Anda disarankan untuk menghubungi 147. Hal yang perlu disiapkan adalah NO Indihome, Nama Device, Serta TelkomID yang digunakan saat mendaftar. Untuk layanan ini terbilang murah dengan kecepatan yang pas ( sesuai lokasi , Up to 100 Mbps ) , Anda juga dapat mendaftarkan 1 No Indihome pada 5 Device. Dengan quota dowload & upload yang unlimited, Feature Autoconnect ( tidak perlu memasukan username & password seperti login @wifi.id reguler) , satu tagihan dengan billing Indihome Anda.

Ilustrasi registrasi , misalnya Anda memiliki 1 laptop 3 HP dan 1 Ipad, Anda di perbolehkan mendaftarkan semua device tersebut. Untuk mendaftarkan device ke 6, Anda harus melakukan unsub terlebih dahulu pada Landing Page. Disitu Nanti akan ada list Device yang Anda daftarkan, silahkan pilih device yang ingin di unsub klik ok, setelah itu  Anda baru dapat mendaftarkan device Anda yang lain.

Selamat mencoba 🙂

 

Share this :
Comments
  1. fix me

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *