RM. Ayam Jantan (Warung Ashima)

warung ashima7

Siang hari menjelang sore, saya bersama keluarga menuju daerah Bintara yang letaknya sudah cukup dekat dengan perbatasan wilayah Pondok Kopi. Dan langsung saja saya ingin mencoba tempat kuliner yang belum pernah saya cicipi di daerah sana. Namanya Rumah Makan Ayam Jantan atau juga dikenal dengan nama Warung Ashima. Selain menjual berbagai menu makanan dengan “tema” ayam, di sini juga menjual aneka menu makanan roti bakar.

Sebenarnya sudah sejak beberapa minggu lalu ingin mampir di Warung Ashima ini, karena sejak pulang kantor dengan membawa kendaraan sendiri selalu lewat daerah itu. Warung Ashima ini tempatnya lumayan asyik untuk kumpul-kumpul bersama. Bangunan rumah makannya ada dua lantai, untuk tempat duduknya ada yang menggunakan kursi biasa dan ada juga yang tempat duduknya disediakan secara lesehan. Dan dari segi pelayanan dan kebersihan tempatnya juga cukup baik.

Langsung saja saya dan keluarga masing-masing memesan menu makanan Ayam Jantan Bakar dengan nasi uduk (nasinya bisa dipilih nasi biasa atau nasi uduk), Indomie Baksos (bakso sosis), Roti Bakar Ovomaltine, Ropisbak (roti pisang bakar) Coklat, dan untuk minumannya Es Susu Milo Float, Es Capuccino Float, serta es jeruk manis. Mengenai harga di Warung Ashima ini sangat terjangkau, rata-rata harga per menunya di bawah harga seratus ribu rupiah dengan rasa yang enak, apalagi jika Anda suka makanan pedas, Anda bisa mencicipi sambal Ayam Jantan Bakar di sini. Oh ya, kabarnya per tanggal 20 Juli nanti ada menu baru di sini yaitu menu makanan aneka soto.

Lokasi : Jl. Bintara Raya No. 18, Bekasi Barat

Info Promo dan Pemesanan : 081218999860

Peta Lokasi :

Share this :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *