Greekyogurt Ovyond

Lumayan banyak yang nanya tentang greek yoghurt ke aku. Greek yoghurt yang dijual di supermarket bagus gak sih? Kalo mau makan greek yoghurt pilih yang mana?

Apa sih bedanya greek yogurt dengan yoghurt biasa? Greek yoghurt berasal dari yunani merupakan yogurt yang disaring sehingga menghasilkan tekstur kental antara yoghurt dan keju. Rasanya asam khas yogurt. Greek yogurt yang sesunguhnnya lebih creamy dan kental. Kandungan protein dalam greek yogurt lebih banyak dari yogurt biasa dan kandungan karbohidrat juga jauh lebih rendah. Sehingga rasanya lebih mengenyangkan.

Sayangnya beberapa yoghurt yang ada di pasaran mengandung banyak gula. Sehingga mengkonsumsinya bisa dikatakan kurang sehat juga. Terus gimana dong? Kalo Aku pribadi lebih prefer mengkonsumsi yoghurt yang homemade dibandingkan pabrikan. Kalo kamu mau cobain greek yoghurt yang sesungguhnya, kamu bisa order di @ovyond. Ini menurut aku rasanya the real yoghurt. No added sugar, no preservatives, no tambahan bahan non natural. Rasanya creamy dan rasa asam khas yoghurt. Healthy and tasty. Pengrimannya cepat dan penjualnya welcome. Untuk harga Greek yoghurt 500 ml strained sepeti di foto dibandrol dengan harga 99 rb. Selain greek yoghurt, coconut milk yoghurtnya juga enak. Campuran dari gurihnya kelapa dan yoghurt. Bisa buat campuran salad buah atau sayur pengganti mayonaise 😄

Terimaksih free Biscottinya @ovyond. Enak dan renyah. Sekian reviewnya. Semoga bermanfaat postingannya ya😄

#greekyogurt #coconutmilkyoghurt #healthyfood

Share this :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *