Restoran Zharrini, Kemang Pratama

zharrini
Restoran Zharrini, kuliner kali ini kami dari tim asalreview, mencoba untuk mencicipi beberapa menu makanan yang tersedia di restoran tersebut, letak restorannya ada di daerah jalan Kemang Pratama, Bekasi, persis di depan SD Marsudirini. Mencoba berangkat sebelum jam makan siang karena memang sengaja untuk makan siang di sana, kondisi dalam perjalanan ke Restoran Zharrini siang tadi lumayan macet, mungkin karena suasana weekend jadi banyak warga sekitar lokasi yang menyempatkan diri untuk keluar.

Dan setelah sampai di lokasi Restoran Zharrini, kami langsung mencari lokasi tempat duduk yang nyaman dan yang dekat dengan stop kontak supaya bisa untuk charge handphone dan laptop. Karena selain makan siang, kami juga sembari mengerjakan tugas project internal yang belum selesai, ha ha. Menu makanan yang kami pesan adalah Nasi Cap Jay dan Cwie Mie Ayam, dengan ditemani minuman juice apel dan es teh manis.

Sambil menunggu pesanan akhirnya kami diskusi ngalur ngidul, dan tidak menunggu waktu yang terlalu lama akhirnya pesanan kami disajikan di meja kami. Melihat porsi makanan yang lumayan banyak dan kebetulan yang saya pesan adalah Nasi Cap Jay, akhirnya perut yang lapar ini tidak tahan untuk segera menyantap Nasi Cap Jay tersebut.

Setelah mencicipi Nasi Cap Jay, dari sayur-sayuran, udang, bakso, nasi, serta bumbunya yang saya rasakan sangat enak, terutama bumbu di dalam kuahnya, saya tambah sambal sedikit supaya pedas, karena saya sendiri lumayan suka dengan makanan pedas. Yang paling utama dari Nasi Cap Jay di Restoran Zharrini ini adalah porsinya yang disajikan banyak, pas untuk saya, ha ha. Dan sepertinya beberapa makanan yang disajikan oleh Restoran Zharrini ini memang porsinya berukuran besar, bisa untuk makan berdua, setelah melirik-lirik pada konsumen lain yang datang.

Setelah selesai makan sekaligus berdiskusi cukup lama di sana, akhirnya kami  undur diri dan tidak lupa membayar tagihan makanan, selain itu saya juga memesan makanan kembali secara take away, menu makanan yang saya pesan adalah Fu Yong Hai. Setelah sampai di rumah saya langsung segera mencicipi beberapa potongan kecil Fu Yong Hai yang saya pesan tadi, karena ukurannya yang juga lumayan besar, tidak mungkin bisa langsung saya habiskan, rasanya ketika dicelupkan dengan saus asam manisnya sangatlah enak, apalagi jika dimakan dengan makanan pokok yaitu nasi. Kalau mengenai harga masih rata-rata dan masih layak mengingat soal rasa dan porsinya yang lumayan banyak. Dan untuk kebersihan ruangan di dalam restoran cukup bersih, apalagi pelayanan pegawainya yang cepat langsung membersihkan meja jika ada konsumen yang sudah selesai makan.

Share this :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *