Perut lapar? Yuk MakanDiantar

source: makandiantar.wordpress.com

Buat Anda yang hoby makan tapi mager alias males gerak khususnya gamer dan pekerja kantoran, kali ini saya akan sharing seputaran makanan online makandiantar.com .Berawal dari chat BBM dengan Adik kecil disertai rasa gundah gulana sama kakak nya disana 😳 , timbul niatan untuk memberikan surprise kecil-kecilan. Akhirnya saya pun kepikiran untuk mencari tau pesanan makanan online yang dapat melakukan pembayaran secara online.

Pertama saya menemukan PH* (disamarkan) 😐 , namun setelah di telisik agak ribet mulai harus melakukan pendaftaran, agak bingung cara pembayarannya tapi yang terutama ternyata tidak meng-cover area yang saya inginkan.  Lanjut berselancar akhir-nya saya langsung menemukan sesuatu yang saya inginkan ternyata ada di makandiantar.com, pada website ini Anda akan dapat langsung melakukan pembelian hanya dengan klik gambar-gambar yang terdapat pada menu yang sudah disediakan.

Oh ya, sebelum saya melakukan pemesanan saya menggunakan box chat yang terdapat pada pojok kanan bawah, jika Anda klik makan akan langsung terhubung dengan customer service, waktu itu saya chat dengan Madia (mungkin singkatan dari makandiantar), respon cepat pelayanan ramah semua pertanyaan saya dijawab dengan sabar, setelah pilih-pilih menu saya submit orderan, dengan menyertakan alamat tujuan pengiriman dan langsung konfirmasi via chat box tadi,  nanti Anda akan mendapatkan email dengan detail dan no order.

Jika Anda belum pernah mendaftar maka akan otomatis dibuatkan akun dan di informasikan melalui email baik user dan passwordnya. So ga perlu ribet-ribet buat daftar, pembayarannya pun bisa Bank transfer dan menggunakan Debit ( EDC Mobile) untuk detail bisa main ke FAQ makandiantar.  Saya memilih bank transfer  saat itu, ada BCA & Mandiri, namun sayang di lokasi saya tidak ada ATM BCA akhirnya saya meminjam ATM Mandiri salah satu tim asalreview namun lagi-lagi ATM mandiri tersebut sedang offline, melirik dua ATM disebelah yaitu BNI dan BRI, sayapun menjajal keduanya namun lagi-lagi gagal maning nga bisa transfer ke BCA. Singkat cerita akhirnya saya berhasil melakukan transaksi melalui ATM BCA walau hujan badai payung sampai pada copot iketannya saya jabanin 😎

Ketika ingin kirim bukti pengiriman ternyata saya pun lupa email untuk pengirimannya, dan beruntung sebelumnya makandiantar telpon ke hp saya untuk melakukan konfirmasi pesanan, sehingga saya dapat telpon ke CS dan diarahkan untuk mengirim bukti transfernya via whatapps, lagi-lagi saya langsung di sapa ramah dan sabar melalui WA tersebut. Setelah berhasil kirim bukti transaksi, saya dapat detail pesanan untuk dikonfirmasi, oh iyah berhubung tujuan pengiriman ternyata melewati batas range dikenakan biaya 12rebu rupiah saja.

Hopplah, tidak lama dari waktu penyerahan bukti transaksi saya mendapatkan email berisi bahwa pesanan saya telah diantar oleh D-MAN food taxi, dengan waktu pengantaran 15 / 30 menit. Sempat mendapat Telp dan WA perihal lokasi pengiriman akhirnya D-MAN pun berhasil menyelesaikan tugasnya good job! mudah-mudahan yang disana bisa sedikit tersenyum 😳

Fast response, Ramah dan terutama sangat sabar menghadapi konsumen awam seperti saya. Rasa makanan , minuman-nya juga oke punya! Profesional delivery, packingnya juga bagus! Buat Anda yang sedang di Jogja atau punya sanak suadara , Kolega monggo dijajal sendiri recommended! Badai hujan bahkan hujan abu sekalian pun D-MAN tetap mengantarkan sampai tujuan! Sayang nya hanya terdapat di Kota Jogja saja, banyak juga lho promo yang menarik!

Share this :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *