Paket Simpati Social Max

Mobilitas yang sangat tinggi dan kebutuhan quota bandwith yang lumayan, akhirnya saya memutuskan untuk mengganti layanan paket data saya dari Flash menjadi Social Max.  Pada paket Layanan ini kita di berikan free quota khusus untuk mengakses 5 aplikasi sosial ( BBM, Whatsapp, Line, Path, dan Waze ). Cara mengaktifkan layanan ini cukup mudah , dengan tekan *363*5*3# kemudian tinggal pilih berapa hari yang kita inginkan ( Bulanan 30 hr, mingguan 7 hr, harian 1 Hr ). Untuk harga bervariasi tergantung dari coverage area bisa mulai dari 75 ribuan.

Saya sendiri menggunakan paket 2GB dengan masa aktif 1 bulan, tanpa auto renewal. Sapa tau nanti ada paket yg baru jadi tinggal ganti manual, dengan tarif 95,000 rupiah coverage area Jakarta ( mungkin tiap coverage area akan berbeda tarifnya ), yang belum saya coba adalah tarif auto renewal atau langganan, mungkin saja akan lebih murah dengan tarif sekali beli yang saya gunakan.

Social MaxKesan ketika memakai layanan Social Max ini, paket data saya menjadi lumayan awet dikarenakan saya sangat bergantung pada BBM & Whatsapp. Dua aplikasi ini lah penyumbang terbesar saya menjadi fakir  bandwith 😀 , mulai dari chat pribadi, koordinasi kerja &  terlebih jika menggunakan voice call, download image & Video. Dengan menggunakan Social Max ini, beban bandwith tersebut dapat tersolusikan, telp over voice call jadi sangat nyaman benar-benar tidak dikenai beban quota. Berbeda sewaktu saya menggunakan paket flash biasa, dulu waktu itu saya menggunakan paket flash yg hanya 600 MB. kurang lebih biayanya waktu itu mungkin 6o Ribuan, tergantung area coveragenya, Jika load lagi banyak & tidak ada akses Wifi mungkin paket segitu hanya dapat bertahan 1 minggu. Sudah sangat cukup baik ya bisa bertahan 1 minggu >.<

Karena kalau dirumah saya sudah menggunakan Wifi, paket data hanya saya gunakan diluar rumah. Untuk Kecepatan so far tidak terasa bedanya ketika menggunakan paket Flash atau Social Max.  Jika Full bar untuk sinyal H+ pada android saya browsing mobile sudah cukup lumayan. Hanya saja jika menggunakan kereta Komuter line sinyal suka terputus ( Efek Kereta ) hehehe.. So far so Good!

Share this :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *