Nasi Goreng Putri Solo

nasi goreng putri solo

Nasi Goreng Putri Solo – Setelah pulang kerja dari arah Jakarta dan sampai di daerah Bekasi sekitar jam setengah tujuh malam bersama rekan dari tim asalreview  menggunakan sepeda motor bersama-sama, rasanya sedikit melelahkan ditambah dengan kemacetan saat perjalanan, karena sudah lama juga tidak menggunakan motor ke tempat kerja, biasa menggunakan transportasi kereta api jabodetabek ha ha. Dengan perut yang lapar akhirnya kami mencoba untuk menepi di daerah Jalan Bintara Raya, Bekasi, kalau tidak salah wilayah Bintara 15 .

Terdapat food courts di pinggir jalan, yang cukup luas areanya dan parkiran untuk kendaraan motor atau mobil pun bisa muat banyak. Selain itu ada banyak juga kedai makanan di sana yang menjual berbagai macam jenis makanan. Dan setelah kami memarkir motor, kami langsung memilih kedai makanan yang bernama Nasi Goreng Spesial “Putri Solo“. Setelah duduk sambil melihat menu makanan yang ada akhirnya kami memutuskan untuk memesan Kwetiau Goreng Seafood, Nasi Goreng Seafood, dan 2 minuman yaitu es jeruk dan teh manis hangat.

Dari segi pelayanan cukup baik, dan suasana kedainya juga lumayan bersih. Dan dari sisi cita rasa makanan, terutama dari pesanan saya kwetiau goreng seafood rasanya lumayan enak apalagi ditambah dengan acar dan kerupuk yang telah disediakan di atas meja, bisa diambil sendiri selain itu juga sangat membuat kenyang kwetiau goreng seafood ini, karena porsinya yang tidak sedikit. Rekan saya juga langsung mengiyakan ketika saya menyampaikan kesan makan di kedai Nasi Goreng Spesial Putri Solo ini.

Share this :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *