Harga pasaran saat ini Mod Hugo Boxer Rader 200Ribuan! dari harga Jual terakhir Update

WhatsApp Image 2017-11-01 at 7.30.49 PM

Hallo para pecinta Uap, Saya mau membahas tentang Harga Mod Boxer Rader kenapa bisa jadi turun menjadi 200Ribu. Sedangkan harga awal masih kisaran 550Ribu – 750Ribu pada saat itu. Bermunculnya Mod Bagus dengan harga minim, sebenarnya kalau dibilang Mod Boxer Rader tidak jelek atau bukan barang gagal produksi, kenapa ? karena sebelumnya dia mengeluarkan Mod Hugo Boxer V2 dan sangat laku di pasaran. Kali ini mengeluarkan Hugo Boxer Rader, dengan kerja sama salah satu Evolv DNA250 untuk membeli license Mod Boxer DNA250 dengan Mengeluarkan versi mirip dengan Boxer DNA250, tapi kalian harus mengetahui dari Hugo Boxer ke Boxer Rader tidak terlalu jauh perubahannya, hanya di tampilan luarnya saja yang berbeda. Dengan Tampilan Yang hampir menyerupai Boxer DNA, Boxer Rader sangat banyak diminati di pasaran dengan bahan material yang sangat ringan. Adapun saingan dari Hugo Boxer Rader yaitu Tesla T2 (terminator 2)  dengan harga mod ini dibawah harga Boxer Rader kisaran 450Ribu – 550Ribu , sangat tangguh dan mempunyai 3(tiga) setting firing yaitu Normal, Medium, Hard, yang membuat mod ini firing galak, Stylish, ringan dan kuat. yang tidak dimiliki Mod Boxer Rader, dan kekurangan Boxer Rader yaitu jika Overhead Mod ini akan otomatis mati ini sering terjadi jika kita sedang firing coil, jadi kalian jangan kaget jika tidak befungsi dengan baik.

Sebenarnya jatuhnya harga Mod Boxer Rader yaitu dari pelaku bisnis itu sendiri kenapa ? karena banyaknya bermunculan toko – toko vape yang ingin tempatnya selalu ramai dengan takutnya persaingan harga, padahal harga yang ditawarkan mungkin sebagian toko rugi dengan modal awal membeli mod tersebut, mangkanya bisa dijual dengan harga segitu dengan catatan “jangan berharap mendapatkan garansi” sebernanya bukan dari mod yang jelek karena menurut saya Mod ini cukup bagus untuk daily. Jujur dengan jatuhnya harga Mod ini sangat membahayakan adik-adik kita yang masih berumur dibawah 18tahun. Karena pasti akan membeli Mod dengan harga yang minim yaitu Rp 200.000. Dan untuk yang ingin berganti Mod lain akan bingung dengan harga jualnya. Untungnya dari para pecinta Uap yang masih mencari Mod murah ini salah satu recommended dari saya. 

Semoga dengan adanya kejadian ini menjadi pembelajaran untuk semua toko Vape di Indonesia, murah belum tentu jelek, ada harga ada kwalitas. hehehe…. Semoga bukan hanya Mod saja yang perang harga. kalau bisa liquid pun perang harga. setuju tidak para pecinta Uap.!!! Keeep  Vaping.

Share this :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *