Mencicipi Menu Bakso Malang Karapitan Plaza Slipi Jaya

Hari menjelang malam kemacetan kota jakarta semakin bertambah padat, apa lagi kondisi slipi jakarta barat padat merayap di jam kantor apa lagi di hari jumat. kebeneran penulis sedang ada keperluan di daerah slipi jaya untuk bertemu dengan client hehe.. ,

sekitar jam 19:30 waktu setempat sudah sampai di plaza tersebut, masuk parkiran motor lantai 4, oiya ini termasuk plaza tertua d jakarta kira-kira di buka tahun 1990an lah ..  di beberapa tempat sedang di renovasi yah… mungkin sudah waktunya untuk di bedah, perut sudah mulai terasa lapar.. memang sudah waktunya jam makan malam ini, kemudian cari sana sini makanan yang kira2 pas pengenya sih cari makanan yang berkuah dan pedes emm… ketemulah bakso malang karapitan cabang plaza slipi jaya! wow sudah lama sekali ndak makan BMK mungkin sudah 2 tahunan lamanya, rasanya pun sudah lupa seperti apa, lokasi BMK ada di lantai dasar, suasana cukup ramai disana keliatanya orang-orang yag habis pulang kerja, memilih tempat duduk dan view yang enak di pandang kemudian pelayan Bakso Malang Karapitan menghampiri memberikan menu

 

bakso malang karapitan

kebeneran saya memesan “malang campur urat besar” dengam harga 24 ribuan , rasanya sih lumayan lah tapi lebih enak baso deket rumah sih 😀 memang gurih rasa basonya gurih2 nyoy..  tapi karena sudah lapar mau gimana lagi sikat aja lah.. 😀 , oiya jangan lupa sebelum makanan nya di antar kalian harus bayar dulu kalo mau tuh makanan di antar ingat ini bukan warteg 😀

bakso malang karapitan

bakso malang karapitan

Share this :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *