Mencicipi Ayam Goreng Palmer

IMG_20160514_185509

Mau makan ayam kampung yang gurih mungkin ini jadi salah satu tempat pilihan bagi kalian, namanya ayam goreng palmer,  disini menu utamanya adalah ayam goreng ada beberapa pilihan yang bisa kalian coba oiya ayam goreng palmer ada di daerah palmerah tepatnya di jalan palmerah barat no .50  kalo tau pasar palmerah itu gak jauh lokasinya lurus aja.. kira2 yah 200 meter dari situ sebelah kiri,

ada beberapa menu yang disajikan salah satunya ayam goreng kremes, ayam panggang, ikan, lauk dan sayur,

kebeneran saat itu saya memesan menu paket A hemat special yang isinya terdiri dari

1/2 ekor ayam kampung goreng kremes

nasi putih sayur asam

tahu tempe, sambal lalapan dan segelas air teh anget  😀

nih menu makanan yang ada disana  beserta list harganya

2

 

rasa ayamnya lumayan lah enak, cuman saat itu saya makan nya ketika malam hari tapi ada menunya sayur asam seprtinya kurang pas, enaknya sih sayur asam tuh di siang hari di sajikan kalo bisa sih kalo dah malem diganti menu paket sayurnya  😀 ,  oiiya rasa sambalnya juga lumayan lah ya.. masih ada pedes2nya hehe.. pokoknya kalo kebneran di daerah palmerah slipi bisa di cobain nih menu makanan disini bro.

tempatnya cukup ramai di lalui pengendara motor maupun mobil yah maklum disini daerahnya lumayan padet, parkiran luas penyajiannya juga lumayan cepet

IMG_20160514_185411

Paket hemat A special

 

 

 

 

 

 

 

 

IMG_20160514_184355

index

 

Share this :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *