MaxOne Hotel Kramat

Akhir pekan kemaren, entah kenapa, ada apa dan mengapa akang ngedadak ingin mandi air panas sambil nikmatin kamar yang dingin banget. Awalnya sih inginnya akang tuh maen ke luar kota macem ke Ciater yang ada kolam pemandian air panasnya sekalian berkelana juga, tapiiiii dengan berbagai pemikiran dan pertimbangan (terkait masalah dompet terutama hahahaha) akhirnya akang browsing-browsing tempat penginapan yang bagus, strategis, dan yang paling penting “MURAH” hehehehe. Setelah dapet beberapa tempat, akhirnya akang milih buat bermalam di Hotel MaxOne yang tempatnya ada di Jalan Kramat.

Untuk akses ke hotel ini bisa make busway tapi turunnya agak jauh sih, jadi jalannya lumayan juga kalo make busway mah. Akang sih kemaren make taksi karena barang bawaan akang rada banyak hehehe. Akang baru check-in di hotel ini menjelang sore dikarenakan pagi sampe siangnya ada perlu ini itu terlebih dahulu. Setelah sedikit bermacet-macet ria, akhirnya akang sampe di hotel destinasi tujuan akang.

IMG-20160423-00230

(Tampak depan hotelnya)

Pas masuk ke gedungnya, first impression akang colourfull banget resepsionisnya, terus apik, dingin dan bersih banget tempatnya. Nah sebelum masuk kamar, akang ngurus dokumen dan lain-lain buat data dan kunci kamarnya dan kemaren tuh akang diharuskan deposit uang 50rebu untuk antisipasi kerusakan kecil atau kalo kunci hilang. Setelah beres ini itu semua, finally akang dapet kunci buat kamar Happines Room yang non-smoking (padahal akang mintanya yang smoking, sedih aingah)

Akhirnyaaaa, akang sampe juga di kamar yang udah akang pesen. Begitu lihat kamarnya, menurut akang sih kamarnya sedikit kecil terus masih ada sedikit bau cat mungkin karena masih baru juga hotelnya, tapi akang suka penataannya sehingga tidak terkesan sumpek. Tempat tidurnya mantep pooolll, terus ada meja kerja juga buat tempat buka laptop. Sayangnyaaaaaaa, wifi di hotel kemaren lagi cacat banget jadi ga bisa jajal wifinya (padahal mah ngarep internet gratis juga, hedeuuhh!)

Theeen, sama kaya kamar tidur, kamar mandinya pun “mini“. Tapi akang sih cukup puas soalnya niat akang buat mandi air panas berjalan dengan lancar jaya hahahahaha. Air panas dan pancuran showernya berfungsi maksimal cuuuy, terus ada kursi mandi pula jadi makin rileks dah nikmatin mandinya. Untuk toiletriesnya cuma dikasih sabun kecil, sikat gigi dan pasta gigi. Kalo sabun mandi sama shampoo cair ada di box.

Waktu akang nginep kemaren-kemaren tuh kebetulan include breakfast juga. Buat sarapannya sendiri sih menu prasmanan gitu, ada nasi goreng atau nasi kuning, daging bumbu, telur rebus balado sama gado-gado boplo yang lumayan terkenal itu karena gado-gado boplonya sendiri ada dalem 1 gedung sama hotelnya ini. Kuantitas menunya juga sedikit jadi kalo bro en sis bangunnya terlalu siang bisa-bisa gak kebagian sarapan.

Buat akang teteh semua yang pingin nyoba buat nginep disini, sok dateng ke :

Hotel MaxOne Kramat
Jalan Kramat Raya No. 91 , Jakarta Pusat
Share this :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *