Kedai Mie, Grand Galaxy Park

kedai mie

Pada akhir pekan lalu saya mengantar keponakan saya jalan-jalan mencari pakaian anak-anak di daerah Galaxy, Bekasi Selatan, tepatnya di Grand Galaxy Park Mall, dan untuk pertama kalinya juga saya datang ke salah satu mall di Bekasi tersebut. Ketika itu suasana di luar sudah mendung, tanda-tanda hujan akan segera turun, untungnya kami cepat sampai tiba di sana sebelum hujan datang. Setelah sibuk mencari dan mendapatkan apa yang diinginkan akhirnya kami tidak langsung pulang, mengingat suasana di luar mall kondisinya sudah tidak memungkinkan untuk meneruskan perjalanan pulang karena hujan sudah deras.

Akhirnya kami memutuskan untuk makan siang di sana, sayang letak cafetaria berada di luar meski masih berada di dalam area Grand Galaxy Park Mall. Tujuan pertama kami langsung ke tempat yang bernama Kedai Mie. Jalan dari pintu keluar mall ke Kedai Mie saat itu agak licin, karena hujan, dan kami pun harus berhati-hati berjalan ke kedai tersebut, sambil menggendong keponakan saya tentunya.

Setelah masuk ke dalam Kedai Mie, suasana pengunjung sudah banyak, tetapi kami tetap bisa mendapatkan tempat yang nyaman untuk menyantap makan siang. Saya langsung memesan Kwe Mie Kedai dan jeruk hangat, dari nama menunya saja sudah menggugah selera, ha ha ha. Kalau keponakan saya memesan Mie Goreng Spesial dan teh manis hangat, karena masih kecil dan langsung tertarik dengan gambar menu yang ada di daftar menu yang diperlihatkan.

Setelah makanan sampai diantar ke meja kami, dari tekstur makanan yang disajikan terlihat sangat menarik, langsung saya cicipi kuahnya, terasa sangat segar di suasana yang dingin ketika itu, apalagi sambil meneguk jeruk hangatnya. Komposisinya di dalam Kwe Mie Kedai ini selain mie sendiri tentunya juga terdapat daging ayam, sayuran seperti sawi, bakso, jamur, dan udang. Rasanya juga tidak pedas, sangat pas untuk yang tidak terlalu suka makanan pedas.

Kalau untuk Mie Goreng Spesial rasanya juga enak, saya ikut mencicipi, karena keponakan saya tidak habis makannya, he he, . Selain terdapat telur mata sapi di atasnya, di dalam mie nya juga terdapat telur urak arik, dan porsinya juga banyak. Kedai Mie ini sangat direkomendasikan untuk pecinta chinese food. Oh ya, jika Anda membawa anak kecil, besar kemungkinan Anda akan diberi sebuah balon bertuliskan Kedai Mie oleh pelayan sebagai gift.

Share this :
Comments
  1. Putrry Jane

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *