Jaket Yamaha R Concept

Sambil ditemani tahu goreng dan cabe rawit, saya akan mengulas jaket Yamaha R Concept ini. Kesan awal dari sisi tampilan Jaket R series ini terkesan sporty dengan kombinasi garis putih,  pada bagian dada / punggung hingga kedua lengan yang memberi kesan lugas, berat jaket ini juga ringan pada bagian dalam terdapat furing mirip dengan yang ada pada baju olahraga biasanya berfungsi untuk sirkulasi, pada bagian belakang sisi kiri & kanan pinggang terdapat lubang udara yang dapat di buka atau ditutup sesuai kebutuhan kita. Jaket ini juga dilengkapi slot untuk protektor baik pada bagian bahu siku dan punggung belakang, namun protektor dijual terpisah dengan jaket ini.

Adapun material jaket ini adalah bersifat HidroPhilic, istilahnya ndeso nya kalau kena air ga langsung basah, pada curah air dibawah 7000mm air akan tergelincir kayak di penggorengan Ibu saya dirumah ( Happyc*ll) :v , pada jaket ini juga terdapat kantong yang sangat pas jika sedang kendara menggunakan zipper sehingga barang seperti HP tidak akan terjatuh keluar kantong, jahitan sesuai dengan postur saat kita berkendara jadi memungkinkan kita dengan nyaman untuk bergerak leluasa.

Pada siang hari jaket ini mampu menepis terik matahari dan udara panas dari dalam dengan sirkulasi udara yang baik, untuk malam hari jaket ini juga terasa hangat. Untuk harga jaket ini sendiri di banderol kurang lebih 550K, sedangkan untuk tambahan protektor nya sekitar 250K. Ada 4 ukuran M (66 x 48) , L ( 68 x 51) , XL (54 x 70 ),  2XL dengan warna biru, merah & abu-abu. Selain Jaket R Concept sendiri juga mengeluarkan produk lainnya  Glove, T-Shirt, Hat & Helmet, beruntung saya dapat gratisan hohoho. So far penilaian saya Jaket Yamaha R Concept sangat OK digunakan berkendara , cocok silahkan di coba gaes!

Share this :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *