Game Suicide Squad : Special Ops

Suicide Squad : Special Ops

Menjelang tayangnya film Suicide Squad yang rencananya akan dirilis di bioskop pada tanggal 5 Agustus 2016 mendatang atau mungkin jadwal rilisnya lebih cepat di Indonesia, pihak Warner Bros. meluncurkan dalam bentuk versi game sebagai salah satu ajang promosi untuk film tersebut, yang diberi judul Suicide Squad : Special Ops. Game bergenre FPS (First-Person Shooter) ini dalam ceritanya bermula seperti yang pernah ditampilkan pada salah satu adegan dalam trailer Suicide Squad.

Sayang tokoh karakter yang dapat dimainkan hanya tiga karakter saja, yaitu Harley Quinn, Deadshot, dan El Diablo. Masing-masing karakter memiliki kemampuan yang berbeda, Harley Quin dengan kemampuan bertarung jarak dekatnya, Deadshot dengan keahlian menembaknya, dan El Diablo dengan kemampuan mengeluarkan api dari tangannya. Misinya adalah mengumpulkan poin sebanyak-banyaknya dengan membasmi musuh-musuh yang terus bermunculan. Hati-hati dalam berhadapan dengan musuh jika Anda tidak ingin darah karakter yang dimainkan terus berkurang hingga tidak dapat dimainkan kembali, jika salah satu karakter yang sedang dimainkan mati maka Anda harus memilih karakter lainnya yang masih dapat dimainkan hingga game over.

Gameplay-nya cukup baik, meski masih ada beberapa kekurangan. Game Suicide Squad : Special Ops dapat dimainkan di berbagai platform, seperti di PC, Mac, iOS, dan Android. Bisa Anda download diĀ App Store untuk iOS atau Google Play Store untuk device yang berbasis android atau untuk PC dan Mac bisa Anda download di http://specialops.suicidesquad.com. Film Suicide Squad ini akan dibintangi oleh Margot Robbie (Harley Quinn), Will Smith (Deadshot), Jared Leto (The Joker), Cara Delevingne (Enchantress), Jai Courtney (Captain Boomerang), Joel Kinnaman (Rick Flag), dan Viola Davis (Amanda Waller).

Share this :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *