Download Video dari Situs Keepvid

situs keepvid

Bermula dari teman atau kerabat yang bertanya bagaimana cara mengunduh / download video dari youtube. Saya pun langsung merekomendasikan untuk membuka situs keepvid yang beralamat di http://keepvid.com, jika belum memiliki download manager seperti Internet Download Manager (IDM) yang sudah terintegrasi ke browser. Namun kadang meski sudah memiliki IDM yang terinstal tetap saja ketika memutar video di situs youtube tidak muncul icon atau tools IDM untuk langsung mengunduh video yang sedang diputar.

Untuk itulah situs third party istilahnya seperti situs keepvid ini sangat dibutuhkan. Hanya dengan paste url dari url video yang Anda ingin download, misal contoh url yang saya gunakan adalah https://www.youtube.com/watch?v=CmRih_VtVAs (video trailer Suicide Squad), lalu klik tombol Download, tunggu sesaat nanti akan muncul beberapa link yang dapat Anda pilih dan cocok untuk Anda download. Oh ya, supaya dapat menggunakan web aplikasi keepvid ini Anda harus sudah menginstal aplikasi Java di sistem operasi yang Anda miliki.

situs keepvid

Download Video dari url Youtube

Selain mendukung situs video seperti youtube, situs keepvid juga mendukung situs-situs lainnya yang dapat kamu aplikasikan di situs tersebut seperti vine.co, vimeo.com, liveleak.com, facebook.com, dan dailymotion.com. Selamat mencoba.

Share this :
Comments
  1. co3a1n
    • ariesre

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *