Di Bawah Pohon Barber & Shop

Hari Minggu kemaren, Akang berniat buat “membersihkan rambut” soalnya udah gak karuan bentuknya udah gitu biar lebih “rapih dan berseka” saat berpuasa. Setelah akang browsing-browsing tempat potong rambut yang ada deket tempat akang tinggal, akhirnya akang nyoba potong rambut Di Bawah Pohon Barber & Shop, di Jl. H Agus Salim No.60, Menteng, JakPus. Lebih tepatnya lagi ada di deket Plaza Sarinah (deket pintu keluar motor).

Apa sih yang ada dipikiran bro-bro en sis semua kalo denger “potong rambut di bawah pohon?” Beberapanya pasti adem, tradisional, dan yang pasti dapet pijet kepala+leher hehehehe. Naaaaahh Di Bawah Pohon Barber & Shop ini kalian bakal dapetin suasana yang jelas berbeda tapi dengan filosofi yang sama.

First Impression akang buat Di Bawah Pohon Barber & Shop yang akang datengin ini desain interiornya natural banget, banyak elemen kayu dan keramik putih yang ngebuat pengunjung jadi cozy banget buat nunggu giliran potong disini. (Kebeneran waktu akang melipir kesini lagi banyak banget yang nunggu jadi akang gak bisa leluasa poto-poto tempatnya, hapunten pisan). Terus jelas adem dan dijaga banget kebersihannya.

IMG_1307

(Kursi eksekusi)

Sambil nunggu giliran buat potong rambut, di tempat nunggunya juga disediain beberapa majalah dan yang menurut akang unik, disini juga disedian satu buku dengan judul “Men’s Hairstyle Guide”. Nah di dalem buku ini ada beberapa gambar dan penjelasan mengenai beberapa bentuk potongan rambut yang lagi in, trend, hits atau apapun kalian nyebutnya.

Neeeeext. Salah satu poin yang pasti banyak ditanyain, masalah harga. Harga jasa disini dimulai dari 60ribu sampai 90ribu tergantung jasa apa yang akang-akang dan teteh ambil. FYI nih, harga itu udah termasuk head & neck massage, hot towel mask / shave, styling dan pemakaian produk (contohnya pomade atau hair tonic). Minyak dan pomade pun make merk-mek terkemuka gitu deh (njiiir bahasanya terkemuka hahahahaha). Waktu akang dateng, akang dikasih head & neck massage pake minyak dari The Body Shop dan Suavecito Grooming Spray, terus hot towel mask make minyak dan mist dari The Body Shop juga, styling dan buat pomade akang dipakein pomade dari Suavecito cuuuy. #cadaaassss

IMG_1314

(Harga dan promo Di Bawah Pohon Barber & Shop)

Daaaaaaannnn poin yang paling penting menurut akang, hasil akhir. Jujur aja, akang puas banget potong rambut disini. Kalo biasanya kita yang bawel sama “tukang” cukurnya biar gak salah potongan, disini sih bisa akang bilang mereka yang agak banyak ngoceh biar nyamain persepsi antara apa yang costumer pengen sama apa yang ada di pikiran pencukurnya. Mereka pun gak keburu-buru buat ngelayanin akang walaupun posisi waktu itu lagi rame juga. Overall sih akang puas buat nyukur rambut disini. Next time sih akang pasti dateng lagi kesini.

IMG_1312

(Meja kasir dan beberapa produk-produk biar rambut klimis)

Buat akang, teteh, bro en sis yang penasaran mau nyoba pangkas rambut disini (tapi akang gatau ya kalo buat cewe bisa apa engga hehehe), bisa dateng ke :

Di Bawah Pohon Barber & Shop

💈 Ruko 1.1, Jl. Griya Loka Raya, BSD City ☎️081283936183

💈Jl. H Agus Salim No.60, Menteng, JakPus ☎️081283936138

atau kalian juga bisa kontek dan visit kesini buat nanya-nanya lebih jauh dan ngeliat beberapa hasil potongannya:

Official Line : @dibawahpohon

Official Instagram : dibawahpohon

Salam Klimis dari akang hahahahahahaha.

Share this :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *