Cat Cafe Di Jakarta

cat cafe

14079427379eedcc319381fc2e84f948

Weekend telah tiba bisanya aktifitas kantor yang menyita kita dari senin sampe jum’at membuat kita jadi stress.. berawal ingin mencari tempat yang nyaman sambil makan minum .. akhirnya  googling tempat-tempat di jakarta yang kira-kira pengen di jadiin target… ternyata blum ada tempat yang sreg.. akhirnya buka media sosial facebook.. eh ternyata ada tmen yang sdang foto-foto di sebuah ruangan dengan kucing-kucing yang sangat lucu…, wah mulai bertanya-tanya kucing siapakah itu? kok banyak sekali dan lucu-lucu.. hehehe…

akhirnya dapet juga tempatnya ternyata lokasiya di daerah kemang broo.!  yah namanya  “The Cat Cabin”  kebeneran saya suka banget sama yang namanya kucing.. ,dulu pernah punya kucing jenis persia tapi sayang telah “Tewas” karena sakit.. oiya lokasi The Cat Cabin itu di  Jalan kemang raya 31 lantai 2, itu kaya gedung gitu 5 lantai nah “the cat cabin” ada di lantai dua.. ada plangnya kok tempatnya sangat strategis dan enaklah kalo mau mampir lagi kongkow di daerah kemang kan banyak tempat kongkow tuh, kalo untuk parkiran motor bisa masuk ke bawah kaya basment gitu kalo bawa mobil bisa langsung parkir   kalo pas gak penuh,  kalo penuh yaah ke basment kali ya.. nah untuk bisa bermain dengan kucing-kucing lucu tersebut kamu mengeluarkan uang 50ribu /jam untuk 1 orang..

pp

sangat menyenangkan sekali bermain dengan kucing yang lucu-lucu bisa di gendong, di peluk, di elus2 mau guling-gulingan juga bisa bro and sis tapi inget tuh kucing jangan di paksa kalo enggak mau yah.. kasian.. mereka juga lelah.. 😀 , tapi sekali kesana jadi pngen lagi mampir kesana cuman waktunya aja yang belum sempat. kucing-kucing dsana jumlahnya kurang lebih ada 20 an lah katanya , tapi pas saya kesana jumlahnya gak sampe 20 ekor, hanya sekitar 15 an mungkin sisanya pada ngumpet kali ya hehe… , kucing-kucing itu di kasih nama ada nama di setiap lehernya, salah satunya namanya “ciko” seinget saya sih banyak sih namanya belum terlalu inget.. tapi yang jelas bagi pencinta kucing.. so elu harus datengin ini tempat ajak tmen-tmen elu ksini , ngobrol makan minum foto-foto dll.

aaaaaa kucing4

thecabincat442

 

Share this :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *