Ben Affleck Menjadi Executive Producer di film Justice League

ben affleck

Angin segar atau berita baik untuk  penggemar film superhero terutama superhero dari dunia DC Comics, selain masih memerankan tokoh Batman, Ben Affleck kini mendapat peran baru sebagai Executive Producer di film terbaru rilisan dari Warner Bros., Justice League : Part One. Setelah mendapat banyak kritikan dan gagal meraih target pendapatan pada film Batman v Superman : Dawn of Justice, Warner Bros. tetap akan membuat lanjutan film tersebut, meskipun dari segi pendapatan hasil tayang di bioskop tidaklah terlalu buruk untuk sekelas film-film superhero.

Demi memperbaiki hal tersebut terutama dari sisi skenario film, yang pada film sebelumnya mendapat banyak kritikan pedas sejak awal tayang di bulan Maret lalu sehingga mempengaruhi dalam hal pendapatan tayang di layar lebar, Ben Affleck akan kembali bekerja sama dengan Chris Terrio dalam pengembangan cerita di Justice League : Part One. Sebelumnya mereka berdua juga pernah bekerja sama dalam film Argo, hingga memenangkan Academy Awards untuk Best Motion Picture of the Year kepada Ben Affleck dan Best Writing, Adapted Screenplay pada tahun 2013 kepada Chris Terrio. Selain menjadi executive producer di film Justice League : Part One, Ben Affleck rencananya juga akan menjadi sutradara pada trilogi film solo Batman dan sekaligus memerankan tokoh Batman itu sendiri.

Untuk kursi sutradara di film Justice League : Part One sendiri masih akan diisi oleh Zack Snyder, dan semoga kali ini Snyder akan lebih baik mengeksekusi Justice League : Part One daripada film sebelumnya, mengingat ada duet Ben Affleck dan Chris Terrio di belakang layar. Film ini sendiri rencananya akan mulai dirilis pada tanggal 17 November 2017.

Share this :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *