Bakso & Mie Ayam Mang Nang

Bakso Mang Nang

Pada perjalanan kali ini, saya menemukan tempat kuliner Bakso yang berlokasi di daerah Kranji. Dari keinginan untuk menghindari kemacetan dekat  Flyover Kranji sebelum lampu merah dari arah Jakarta,  akhirnya saya memutuskan untuk memilih jalan pintas lewat bawah kolong masuk ke jalan Banteng. Saya sudah beberapa kali pernah melewati jalan ini untuk mengunjungi salah satu tim asalreview yang berdomisili di Kranji, namun kali ini saya baru tau kalau ada  tempat makan Bakso & Mie Ayam di muka jalan masuk tersebut, Bakso & Mie Ayam Mang Nang namanya.

Kebetulan perut sedang tidak bisa di ajak kompromi saya dan tim memutuskan untuk singgah menjajal cita rasa dari Bakso Mang Nang ini. Seperti kuliner Bakso lainnya selalu cepat dalam penyajian, tak sabar saya dan tim pun langsung mencocol saus sambal di tambah sedikit lada serbuk. Rasa kuah nya yang lasiss dan baksonya yang nikmat, membuat lega perut yang sudah kroncongan.  Terlebih bakso Uratnya lasiss punya, sambil di temani segelas minuman estee dingin tambah sudah nikmatnya.

Pada Bakso & Mie Ayam Mang Nang ini juga terdapat es buah, namun saya belum berkesempatan untuk menjajalnya mungkin lain waktu jika ada kesempatan. Buat pembaca yang berdomisili seputaran Kranji & penggembar kuliner bakso monggo direkomendasikan untuk singgah melipir ke Bakso & Mie Ayam Mang Nang. Joss terpuaskan dengan rasa Baksonya 😀

Share this :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *