Bakso Kharisma Jaya

Siapa yang ga suka makan bakso angkat tangan ? hehehe… Kuliner yang satu ini emang ga pernah ada bosennya, buat saya pribadi ngebakso merupakan ritual wajib yang dilakukan saat berpergian keluar kota. Edisi kali ini kita berangkat ke Kota Pelajar, tepatnya di jalan Raya Tajem Yogyakarta .

Pada lokasi tersebut terdapat warung bakso yang menggugah selera,”Bakso Kharisma Jaya” namanya. Setelah selesai menemani nyonyah belanja bulanan di pasar Stan yang kebetulan tidak jauh dari lokasi, Saya dan Nyonyah mampir singgah untuk merasakan bakso Kharisma ini.

Bakso Kharisma Jaya

Bakso Kharisma ini hanya menyajikan mie ayam dan bakso saja, namun jangan khawatir banyak menu varian yang dapat pembaca pilih, salah satunya yang kami pesan bakso Jumbo dan bakso Urat. Dari tekstur daging sangat gurih, rasanya sangat pas di lidah saya, kuah dengan bawang goreng dan mie-nya juga sangat mendukung citarasa. Oh iyah, pangsitnya sangat enak kata Nyonyah 🙂

Bakso Kharisma Jaya

Tempat nyaman untuk membawa keluarga, kurang lebih mungkin bisa muat sekitar 30 orang, untuk parkiran agak sempit khususnya untuk roda 4, namun bisa diparkirkan mengikuti parkiran pasar. Jam operasinal di buka dari jam 10:00 s/d 21:00 WIB. Pada saat saya menulis artikel ini Bakso Kharisma Jaya telah membuka 7 cabang, termasuk yang saya singgahi adalah cabang Tajem dimana lokasinya dekat dengan pasar Stan depan persis indomaret Tajem.

Share this :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *