Bakso Hot Plate Pekayon

Belum lama ini saya mendapatkan info bahwa ada bakso enak di daerah Pekayon, dari salah satu tim asalreview (Rach), agak kaget karena kebetulan sering melalui jalan tersebut tapi sama sekali ngak tau kalau ada warung bakso yang enak disana. Tanpa pikir panjang kami pun melakukan perjalan ke TKP, lokasinya tepat berada sebelah kiri dari pintu keluar jembatan Kemang Pratama, disitu pembaca akan dengan mudah menemukan banner Bakso Hot Plate.

Gambar-1-Bakso-Hot-Plate

Mulai dari tampilan luar dan dalam sangat berbeda dengan warung bakso biasanya, dengan dekorasi bambu membuat suasana semakin nyaman untuk menikmati hidangan ataupun untuk sekedar ngobrol santai. Pembaca juga dapat memilih, apakah mau lesahan atau menggunakan kursi biasa. Kebetulan pada saat saya datang untuk lesahannya sudah penuh, Mas-masnya ramah & narsis, kebukti pada foto dibawah :p. Tak lama kami pun memesan bakso spesial iga, bakso hot plate plus bakso urat untuk laga perdana di Bakso Hot Plate.

Gambar-3-Bakso-Hot-Plate

Ketika hidangan disajikan kesan pertama adalah wah banget, dalam satu mangkok bakso disajikan bersamaan bakso Urat besar, IGA, dan semacam gajih plus banyak cabe ijo dengan porsi yang wah menurut saya. Untuk Bakso Hot Plate lebih menarik lagi, bakso dibuat sedemikian rupa seperti steak disajikan dengan plate yang mendidih. Masing-masing sajian tersebut memiliki keunikan rasa sendiri terutama bakso Hot Platenya.
Gambar-2-Bakso-Hot-Plate

Rasa & bumbunya sangat pas di lidah, bisa dibayangkan tuh cabe segitu banyak pedesnya kayak gimana :p
So far sangat memuaskan, baik suasana dan menu yang disajikan sangat cocok untuk kongkow bareng temen maupun keluarga.

Share this :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *