Bakso Bom Mas Erwin – Galaxy

Tiada yang sempurna tanpa makan Bakso, itulah kehidupan bagi saya 🙂 . Berawal informasi dari seorang sahabat tentang bakso beranak, jalan – jalan sore kali ini kita akan membuktikan apakah betul bakso bisa beranak?

Bermula dari informasi dan rasa penasaran, saya pun mulai mencari informasi keberadaan bakso yang di gembar gemborkan bisa beranak ini, waktu itu yang saya dapati lokasinya berada di Jakarta. Usut punya usut saya terbilang kurang update, ternyata bakso beranak ini juga ada di Bekasi, Ruko Galaxy Bakso Bom Mas Erwin nama tempatnya.

Saya menemukannya secara tidak sengaja, yang mana lokasi bakso tersebut ternyata rute alternatif saya ke rumah. Beberapa hari kemudian saya bersama tambatan hati melipir ke lokasi sekalian malam mingguan 🙂

Kesan awal yang membedakan dari warung bakso biasa adalah cara ordernya, pesan dan bayar dimuka. Hal ini mengefesienkan waktu sekaligus menguntungkan bagi saya yang pelupa ( dari pada lupa bayar hohoho ).  Saya memesan bakso beranak dan doi pesan bakso iga, tak lama order bakso langsung diantarkan ke meja, melihat penampakannya ternyata bakso beranak ini mempunya porsi yang maknyus mengeyangkan.

Bentuknya seperti bakso bola tenis, namun ketika dibelah didalamnya ada bakso ukuran sedang mungkin sekitar 4 atau 5 bakso. Rasa dan tekstur yang sangat lembut membuat saya dapat menikmati perjalanan kuliner bakso kali ini. Begitupun dengan bakso iga, daging iga-nya sangat lembut tidak keras atau kenyal mudah dikuyah ( icip2 punya doi hehe).

Bakso Beranak Erwin

Untuk tempat tidak terlalu luas tapi asik tempatnya, cukuplah untuk 30 orang. lahan parkiran untuk mobil dan motor juga tersedia. Yang penasaran monggo main ke TKP, mohon maaf untuk penampakan diambil menggunakan kamera HP seadanya :p

Share this :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *