Aplikasi BIGO LIVE

asalreview.com

Aplikasi Bigo Live aplikasi ini sekarang memang lagi ramai di bicarakan, apakah kamu sudah tau atau belum? yah Aplikasi Bigo Live adalah aplikasi  media streaming video yang dapat kamu gunakan melalui smartphone android dan perangkat berbasis iOS jika kalian pengguna android tinggal unduh saja di PLAY STORE, size aplikasi ini kurang lebih 16 mb,

cara penggunaan aplikasi ini cukup mudah pertama ketika sudah kamu unduh kemudian anda di suruh untuk mendaftarkan diri  anda melalui jenis pilihan yaitu dengan mendaftar melalui :

  1. Facebook
  2. Twitter
  3. Google+
  4. Atau dengan Nomor handphone kalian.

Screenshot_2016-08-28-13-24-37

setelah itu kamu bisa berselancar.. dengan memilih siaran mana saja yang sedang online Di BIGO Live semua orang dapat menjadi broadcaster (penyiar), setiap orang dapat menunjukkan apa saja dengan orang lain dalam bentuk video dan ngobrol secara langsung ada yang hanya tidur-tiduranan saja sambil ngobrol ada yg memvideokan dia sedang jalan-jalan ke mall ada yang joged atau menari apa saja pokoknya ada..bahkan yang berbau tidak pantaspun ada. Menurut saya dari aplikasi ini ada positif dan negatifnya, positifnya aplikasi ini seolah membuat kamu bagaikan seorang superstart stau artis yang sedang siaran live di tv atau penggung dengan di tontong pengguna BIGO secara LIVE sedangkan kamu sbnernya bukan siapa2 hehe…, akan tetapi satu hal yang perlu dicermati adalah ketiadaan filter usia atau filtering saat pengguna melakukan login. Pengguna hanya perlu memberikan akun Google, Facebook, ataupun Twitter. siapapun bebas masuk masuk, bukan tidak mungkin, pengguna anak-anak pun dapat melihat tayangan tidak pantas di Bigo Live. kecenderungan ke arah video negatifpun besar pengamatan penulis ketika mencoba aplikasi ini konten-konten video dewasa yang mangarah pornografi besar sekali. akan tetapi banyak yang di blokir ketika hal tersebut terjadi, sebuah aplikasi sangatlah baik jika di gunakan dengan cara yang baik pula akan tetapi ada juga yang memanfaatkan aplikasi ini untuk melakukan perbuatan amoral.

Share this :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *